Ingatkan Warga Berfoto Selfie di Jembatan Gantung Putus

Kotabaru, KOKI

Untuk berperan penting dalam mengimplementasikan program kedua Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta yakni, penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Jembatan gantung yang putus akibat diterjang banjir beberapa hari yang lalu, kini ramai dikunjungi warga sekitar.

Jembatan gantung yang berada di Desa Gendangtimburu Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru setiap saat ramai dikunjungi warga yang ingin berfoto selfie.

Membuat personil Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Durian dipimpin oleh Brigadir Rifyal selaku Kanit Binmas hadir di lokasi untuk mengingatkan dan memberikan himbauan kepada warga agar tidak mendekat dan berfoto selfie di diatas jembatan gantung tersebut karena sangat berbahaya bagi keselamatan warga.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin melalui Kapolsek Sungai Durian AKP Nur Alam mengatakan, jembatan gantung yang putus akibat banjir beberapa hari yang lalu sampai saat ini belum bisa berfungsi. “Masih menunggu perbaikan dari Dinas PUPR Kotabaru sehingga warga tidak diperkenankanmendekat dan menggunakannya, apalagi untuk berfoto selfie karena sangat membahayakan keselamatan warga,” ujar kapolsek.

Untuk mencegah hal tersebut, sambungnya, personil dari Polsek Sungai Durian dalam hal ini personil Bhabinkamtibmas ditugaskan untuk selalu mengingatkan dan menghimbau warga agar  tidak mendekat dan berfoto selfie diatas jembatan gantung. (media/koki)

Tinggalkan Balasan